a href="https://coin-birds.com/?en=webikl01" target="_blank"> Laba setiap 10 menit!
Searching...

Rumah Dijual Dempo Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Maret 10, 2019
Mencari rumah idaman terkadang bisa dibilang susah-susah gampang, pasalnya banyak orang yang sudah mengalami kejadian saat mereka sedang mencari rumah. Orang yang sudah memiliki rumah terkadang tidak senyaman yang di pikirkan, mungkin faktor dari lingkungan yang kurang nyaman, atau mungkin ada hal lain yang membuat tidak nyaman berada di rumah sendiri.
Memilah-milah hunian untuk rumah tinggal dalam jangka panjang tentu sangat penting. Karena dalam menemukan rumah idaman yang sesuai dengan keinginan Anda harus Anda tentukan sendiri, atau mungkin Anda harus berdiskusi dengan keluarga agar mendapatkan dukungan dan hal lain dari para kerabat Anda.
Rumah saat ini memang memiliki harga yang sangat tinggi, apalagi rumah yang berada pada lokasi yang strategis. Tentu harga juga jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan rumah yang berlokasi jauh dari fasilitas umum, jakarta selatan merupakan salah satu kota di DKI Jakarta yang memiliki popularitas kemajuan kota yang sangat pesat.
Mencari rumah idaman, tentu harus memastikan bahwa lokasi rumah mudah dijangkau dan mempunyai berbagai fasilitas publik seperti, Sekolah, rumah sakit, mall, tempat wisata, jalan tol, bandara dl. Dengan segala fasilitas yang tersedia tersebut, tentu akan sangat memudahkan kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.



Dijual rumah lama 2 lantai area dempo kebayoran baru dekat mayestik, lokasi tenang dan nyaman lingkungan asri, one gate, harga 14.5 m nego

Speak Rumah
- Luas tanah : 250 m2
- Luas bangunan : 300 m2
- Kamar tidur : 3
- Kamar mandi : 2
- Surat : Shm
- Imb

Selling Point
- 15 menit ke blok M Mall
- 20 menit pondok indah mall
- 20 menit senayan city/plaza senayan
- 10 menit rumah sakit muhamadiyah
- dekat angkutan umum

Kami agen Properti di jakarta selatan yang siap membantu Anda bagi yang ingin memiliki hunian idaman di jakarta selatan dan juga kami dapat membantu Anda bagi yang ingin menjual rumah

Info Lengkap :